Fad Diet Plan Ideas - Good Or Poor

09/13/2015 00:00

Makan makanan pedas dapat membuat Anda berkeringat berlebihan. Sementara makanan yang mengandung lemak dan berminyak dan berbau cara atasi susah buang air besar atau sembelit seperti bawang putih dan bawang, dapat menyebabkan bau badan.

Kondisi ketika seseorang menghasilkan keringat berlebih dikenal sebagai hiperhidrosis. Kondisi ini secara otomatis juga menyebabkan bau badan cara menghilangkan bisul di pantat yang tidak sedap. Jika antiperspirant dan langkah-langkah di atas tidak cukup, dua hal berikut secara umum dapat digunakan untuk mengobati hiperhidrosis kondisi:

Toksin botulinum. Botox dapat disuntikkan ke bagian tertentu dari tubuh yang banyak keringat seperti telapak tangan, ketiak, kaki, atau wajah. Prosedur ini memakan waktu sekitar 40 menit dan dapat bertahan hingga delapan bulan. Pastikan pengerjaan dilakukan oleh spesialis.

Operasi. Dilakukan dengan mengambil bagian dari ketiak dan jaringan kulit di bawahnya untuk meredam produksi keringat berlebih. Selain itu dapat dilakukan simpatektomi dada endoskopi (ETS) untuk melumpuhkan saraf yang mengontrol produksi keringat.