7 Diet Suggestions To Develop Muscle Mass And Lose Fat

09/10/2015 00:00

Penurunan berat badan umumnya meningkat ketika kalori yang dibakar tubuh saat beraktivitas kurang dari kalori diambil dari makanan yang dikonsumsi. Tapi contoh makanan yang mengandung lemak jenuh selain makanan, ada banyak faktor yang juga mempengaruhi metabolisme dan berat badan tubuh. Mengenali faktor-faktor ini.

Hindari menempatkan jam di samping tempat tidur. Bolak-balik melihat jam dan menyadari berapa jam Anda mencoba untuk tidur akan menambah frustrasi.

Ketika Anda stres, tubuh Anda makanan yang mengandung banyak vitamin b akan menjadi tegang dan menghasilkan hormon yang disebut kortisol. Hormon ini adalah penyebab utama peningkatan nafsu makan yang membuat Anda dengan mudah makan makanan untuk menenangkan diri.

Antidepresan: depresi menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan karena penderita lebih memilih untuk tidak aktif dan berdiam diri di rumah. Namun sayangnya, obat untuk mengobati depresi dapat menyebabkan peningkatan berat badan juga. Tapi ada juga beberapa orang yang nafsu makan kembali karena suasana hatinya lebih baik, bukan karena efek samping dari antidepresan.